Ely Blog

Blog with Taste

Kabar Wisata SEO Sadau di Blogosphere


Ga kerasa sudah sebulan lebih para kontestan Wisata SEO Sadau beramai-ramai mengikuti gelaran kontes SEO yang diselenggarakan oleh para blogger tarakan, namun sampai sejauh ini menurut perkembangan yang saya lihat sendiri di google.co.id terjadi saling tukar-menukar posisi di keyword Wisata SEO Sadau, bahkan belum ada blogger yang mempertahankan posisinya di urutan paling atas lebih dari 2 minggu secara berturut-turut, ada kontestan yang datang dan juga segera pergi bahkan tak kembali di search engine google.co.id. Nah bagi saya sendiri inilah suatu pertarungan yang sangat keras, bahkan saya bisa mengartikannya lebih sulit untuk bertarung dengan orang lokal daripada orang luar..he3x

Memang dari sejak awal diadakan kontes Wisata SEO Sadau yang memakan waktu kurang lebih 5 bulan ini memang bisa dikatakan mempunyai tingkat kesulitan yang ga kalah dengan kontes SEO yang telah berlalu, kenapa?! karena saat saya melihat daftar para peserta yang mengikuti Kontes Wisata SEO Sadau ini ternyata banyak juga ditemui banyak master-master SEO yang ikut, dan itu bagi seorang blogger pemula seperti saya pastilah akan tidak terlihat di search engine seperti berlomba dengan ribuan ikan di dalam kolam yang kecil, mungkin itulah nasib saya nantinya kalo para master-master itu datang..he3x

Nah gimana setelah melihat gambaran perjalanan kontes Wisata SEO Sadau yang telah berjalan ini, ini bukanlah kompetisi SEO yang dibuat main-main aja tetapi banyak menyimpan pelajaran yang bisa dipetik dari sebuah kontes SEO. Jujur saja untuk blog pribadi elysetya ini yang memang dikelola oleh seorang cewek ga berharap banyak-banyak kok dari sebuah kontes Wisata SEO Sadau yang baru terindex setelah menunggu 3 hari lamanya sejak tanggal 13 Mei 2009 kemarin (itupun di halaman 32!!!)...ckakaka

Wokeh deh, saya kira cukup sekianlah kabar Wisata SEO Sadau yang sangat membuat para pesertanya sport jantung akibat posisi yang naik turun, karena udah malem saya harus bobok dulu sambil memimpikan rasanya menjadi juara yang pertama dalam kontes Wisata SEO Sadau...he3x

0 komentar:

Posting Komentar

Wisata SEO Sadau Pictures, Images and Photos

Kontes SEO

Photobucket

Blog Archive