Ely Blog

Blog with Taste

Wisata SEO Sadau | SEO Contest



Wisata SEO Sadau yang bagi saya sendiri awal mula-nya kurang paham apa makna dari rangkaian kata wisata, seo, dan sadau ini. Setelah bertanya kesana-sini ternyata sedang ada gelaran kontes SEO yang saat ini digelar dengan memperlombakan keyword Wisata SEO Sadau. Tujuan dari lomba SEO ini sendiri adalah ingin memperkenalkan kepada masyarakat tentang pariwisata yang ada di sekitaran kota Tarakan, Kalimantan Timur yang sebenarnya sangat berpotensial untuk ikut menyumbangkan devisa negara apalagi Tarakan adalah sebuah pulau yang sangat kaya akan wisata laut-nya, maka tak heran kalau gelaran Kontes Wisata SEO Sadau ini digelar kurang lebih 5 bulan sejak tanggal 01 April 2009 sampai dengan 16 Agustus 2009.

Berbicara tentang Wisata SEO Sadau sendiri sebenernya saya masih heran tentang kata sadau sendiri yang jujur aja bagi masyarakat awam seperti saya ga tau apa sih arti kata sadau yang sekarang dibuat gelaran kontes SEO ini. Dan menurut sumber yang bisa dipercaya yang saya ambil dari http://dprd.tarakankota.go.id/ yang menuliskan tentang sadau.
Dalam kunjungan setengah harinya di Pulau Sadau, DPRD Tarakan menemukan berbagai hal. Diantaranya adalah masih minimnya sarana dan prasarana pendukung aktivitas publik misalnya pengadaan air minum dan penerangan. Pulau yang masih termasuk dalam wilayah Pemerintahan Kota Tarakan itu sudah hampir setengah tahun tidak mendapat penerangan. Beberapa waktu lalu salah satu perusahaan yang melakukan aktivitas usaha di pulau tersebut memberikan fasilitas penerangan gratis. Tapi setalah mereka tidak berusaha disana maka fasilitas itu tidak ada lagi.

Sebenarnya ada 3 catatan penting yang patut mendapat perhatian para wakil rakyat yakni pertama masalah penerangan, air bersih dan pendidikan. Masalah air misalnya dari laporan beberapa warga ternyata persediaan air bersih sangat minim. Bila beberapa hari saja tidak hujan secara otomatis sumur yang dijadikan andalan mereka tidak dapat difungsikan. Kalau sudah seperti ini masyarakat Pulau Sadau lebih mengandalkan air dari sungai bengawan. Caranya adalah beberapa warga dengan menggunakan perahu ukuran besar lalu dimuat penampungan air yang juga ukurannya besar pula. Kemudian mereka ke sungai bengawan dan mengambil air disana lalu kemudian kembali dan membagikan air itu ke beberapa warganya.

Nah jelas sudah ternyata kata sadau yang dibuat dalam Kontes Wisata SEO Sadau ini adalah sebuah pulau dekat Tarakan yang bernama Pulau Sadau yang secara konkret kehidupan masyarakat pulau sadau tertuang dalam petikan berita diatas.

Oleh karena itu saya sangat berterimakasih kepada bisnis online dan lowongan kerja yang telah mensponsori Kontes Wisata SEO Sadau ini, karena dengan diadakannya gelaran kontes seperti ini paling tidak pariwisata di Kota Tarakan dan Pulau Sadau bisa terangkat pamornya apalagi bisa dikenal di google.co.id..he3x

Nah bagi yang ingin terus berpartisipasi dalam kontes Wisata SEO Sadau ini bisa anda lihat peraturannya secara gamblang dan lengkap Disini.

**) PS: Mohon dukungannya untuk bisa berkompetisi di kontes Wisata SEO Sadau ini.

1 komentar:

moratmarit mengatakan...

Ayo kawan ikut Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Posting Komentar

Wisata SEO Sadau Pictures, Images and Photos

Kontes SEO

Photobucket

Blog Archive